Senin, 27 Mei 2013

Pesan dari Aksi Sablon Gratis dan Nonton Bersama


'Sebuah Deklarasi Anti Kapitalisme'

            Iya! Kami percaya dan tetap bersiteguh tentang sebuah 'dunia yang lain itu mungkin'; bahwa hidup yang lebih baik & menyenangkan itu ada, bahwa pertemanan yang horizontal dan equil itu sangat menyenangkan, dan ini praktis; bukan imaji yang kalian tonton di TV. Ini adalah sebuah aksi sederhana yang kami persembahkan untuk semua, karena tak seorangpun ingin meninggalkan hasrat untuk bersenang-senangnya, terlebih untuk menggantikannya dengan berhala bernama Uang.

            Aksi ini adalah pelukan hangat nan bertubi-tubi buat semua orang yang menganggap kemungkinan itu ada, sebab inilah cara kami berkomunikasi; cara kami mengirimkan tanda kepada semua orang dimanapun berada, bahwa saat ini komando-ism dan pimpinan-ism harus dienyahkan, kita harus menemukan suatu cara bersuara yang dapat memberi suara bagi yang lain, sebuah cara bertindak yang merangsang orang-orang untuk aktif, sebuah cara hidup yang memungkinkan kita untuk berbagi kehidupan dengan orang lain tanpa harus melepaskan kehidupan kita sendiri.
            Iya benar! Kami Bukanlah siapa-siapa, Kami hanyalah spesies yang selalu mencurigai kehidupan harian disekitar, sebuah kecurigaan yang terus kami hidupkan untuk selalu bertanya, mengapa kita mengonsumsi tanpa esensi, mengapa kita menggandrungi kontrol atas diri kita, mengapa kita terlampau jatuh hati pada upeti dunia kerja dan perangkatnya, mengapa uang masih berkuasa atas segalanya. Ya! Kami pen-curiga yang menyodorkan fakta; bahwa Kapitalisme itu Jahat.
            Acara ini bukan semacam juru selamat bagi siapapun. Kami hanya ingin berbagi kesadaran bahwa hidup kita telah tercuri, dan kami bermaksud membuat perubahan nyata pada gaya hidup kita yang kian konsumtif dan monoton. Sekali lagi; ini adalah cara kita, kamu dan semua untuk merebut kembali kontrol atas diri kita sendiri yang telah tercuri (reclaim).

Peluk hangat buat kalian semua
Sampai Jumpa di aksi-aksi kita selanjutnya .

Salam,
Redaksi  Insominasi 


0 komentar:

Posting Komentar